Cucak Rawa Depok

Berdoa

Berdoa

Setiap penangkar pasti menginginkan Cucak Rawanya panen ( mempunyai piyik ) secara terus menerus, inovasi-inovasi selalu dilakukan guna menunjang kestabilan tangkaranya tapi terkadang ( pengalaman.red ) semua telah dilakukan sesuai dengan yang kita tahu seperti indukan ok, kandang ok, makanan ok, situasi ok tetapi CR tidak juga mau berproduksi ini adalah kendala, dan kendala ini harus kita cari solusinya.

Harus kita sadari bahwa dalam melakukan penangkaran Cucak Rawa kita berhubungan dengan binatang yang bernyawa dimana banyak faktor non teknis yang selalu menjadi kendala dalam proses produksi ini harus kita sikapi dengan selalu dan banyak BERDOA meminta kepada Allah SWT agar apa yang kita maksud terkabul guna melestarikan hewan/Cucak Rawa dan memperoleh hasilnya. ini adalah cara terbaik yang harus kita lakukan dimana akan diberi kemudahan oleh Sang Pencipta untuk menangkarkan Cucak Rawa dan mengharapkan rejekinya.

Comments on: "Doa dalam Menangkar Cucak Rawa" (2)

  1. memang benar pak, semua usaha harus diiringi dengan doa dan bersyukur apa yang telah Allah berikan kenikmatan menangkar cucakrawa.

  2. kayaknya Pa Ridwan sudah diberikan oleh Allah SWT kenikmatan menangkar cucak rawa….doa terus pa raih kenikmatan-kenikmatan selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: